Jalan Tol Berau-Bulungan Rencananya Akan Dibangun

  • Whatsapp

BERAU, Infobanua.co.id – Gubernur Kaltara H. Zainal A. Paliwang dan OPD Kaltara berkunjung ke Kabupaten Berau. Kedatangannya disambut baik Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, didampingi Wakil Bupati Berau H. Gamalis beserta Sekretaris Daerah Berau M. Ghazali, Plt. Asisten II Berau Agus Wahyudi, Kepala Dinas PUPR Berau Andi Marewangeng beserta OPD terkait, di Rumah Jabatan Bupati Berau, (10/6/12).

H. Zainal A Paliwang mengatakan, Provinsi Kaltara iyalah Provinsi terdekat dengan Provinsi Kalimantan Timur, begitupun dengan Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Berau, maka perlu adanya kerjasama dalam perencanaan peningkatan infrastruktur jalan dengan baik, terhadap pemerintahan Kabupaten Berau.

“Sebelumnya kami sudah komonikasi dengan Gubernur Kaltim dan Ketua DPRD Kaltim. Selain pembanguan jalan Tol, akses jalan Kampung Baru sampai Tanjung Batu di sepanjang pantai bisa juga dilalui,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan Gubernur Kaltara H. Zainal A Paliwang bahwa pembangunan jalur akses Berau-Bulungan akan segera direalisasikan pada tahun 2022 mendatang.

“Besar harapannya, Kabupaten Berau dapat mengimbangi rencana yang telah disusun,” harapnya.

Bupati Berua Sri Juaniarsi Mas mengatakan, saat ini rencana pembangunan akses jalan tersebut telah dibahas juga bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kementerian PUPR.

“Dengan adanya rencana pembangunan jalan tersebut semoga dapat memberikan kemudahan terutama bagi warga Kaltara yang akan berkunjung ke Berau begitupun sebaliknya,” ucapnya. (skf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *