Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan dan Ibu Persit, Danramil 07/Teluk Keramat Katakan Ini

  • Whatsapp

Sambas, infobanua.co.id – Danramil 07/Teluk Keramat Letnan Dua Inf Wasino beserta 2 orang anggota, telah melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksin Ibu Persit Ranting 8 Koramil 07/TLK, beserta Purnawirawan dan Istri yang berdomisili di Wilayah Koramil 07/TLK, bertempat di Kantor Desa Sekura, Jalan Kesehatan, Dusun Sekura, Desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab Sambas, Kalbar, Rabu (16/6/2021).

 

Disela kegiatannya, Danramil menyampaikan terima kasih kepada anggota Persit Ranting 8 Koramil 07/TLK dan para Purnawirawan + Istri, yang telah hadir dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. “Bersyukur kita masih mendapat perhatian dari pimpinan atas, sehingga kita bisa diutamakan untuk mendapatkan Vaksin ini, karena tidak semua warga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan Vaksin Covid-19 ini,” ucapnya.

 

Pak Wahid sebagai perwakilan Purnawirawan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 07/Tlk yang sudah membantu pelaksanaan vaksin. “Mudah2an setelah Vaksin ini kita bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang masih belum hilang ditengah-tengah kehidupan kita ini,” katanya.

 

“Harapannya juga agar untuk Vaksin tahap ke 2 nantinya kita tetap sehat dan semuanya bisa hadir kembali, demi untuk keselamatan keluarga kita bukan untuk orang lain,” pungkas Pak Wahid.

 

Di tempat terpisah, anggota Koramil 1208-05/Pemangkat telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemberian sembako kepada warga yang terpapar Covid-19, di Desa Pemangkat, Kec. Pemangkat Kota, Kab. Sambas.

 

Adapun yang mengikuti acara tersebut yaitu, Kepala Desa Pemangkat Kota Bapak Kasful Anwar S.H, Babinsa Pemangkat Kota Serda Maulid serta beberapa anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Kurnia Setiawan, S.H, M.H., Ketua BPD Pemangkat Kota Bapak Adam, Perangkat Desa Pemangkat Kota dan Karang Taruna Pemangkat Kota, serta Kelompok Darwis (Darma Wisata) Desa Pemangkat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pemangkat Kota Bapak Kasful Anwar S.H, menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi, imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 serta pembagian sembako dari Forkopimcam dan Koramil 05/Pemangkat ke warga terdampak Covid-19.

 

“Selain penyemprotan disinfektan kami juga melalukan sosialisasi physical distanting, penyebaran dan penempelan Pergub Kalbar dan Maklumat Kapolri, tentang imbauan kepada warga yang berkumpul untuk membubarkan diri serta pembagian paket Sembako,” Ucap Bapak Kasful.

 

Babinsa Serda Maulid menambahkan, kali ini sasaran utama penyemprotan yaitu rumah warga sekitar Pemangkat Kota yang terdampak Covid-19, jalan masuk gang dan sebagainya, serta penyemprotan fasilitas umum lainnya. “Kami juga membagikan sembako untuk warga yang memerlukan,” ucapnya.

 

Ida/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *