Categories: TAPIN

TIm Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Mengecat Mushollah

RANTAU, – Sebagai wujud Kemanunggalan Tim Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin bersama Warganya. Kembali pihaknya bergotong royong lanjutkan perbaikan rehab Mushollah di Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris yang saat ini sudah sampai tahap pengecatan. Selasa (22/6/2021).

Perbaikan rehab Mushollah ini merupakan satu dari sejumlah target sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 1010/Tapin di wilayah Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

Diketahui, sebelumnya kondisi Musholah Muthmainnah cat temboknya sudah banyak luntur hingga terkelupas, selain itu juga plafon banyak yang sudah bolong hingga perlu dilakukan rehab.

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin, Serda Rizky mengatakan dalam pengecatan dilakukan tidak hanya anggota dari kodim, melainkan secara gotong royong bersama warga.

“Kita lakukan gotong royong, ada yang ngecat bagian atap dan ada juga di bawah. Bertahap, nanti setelah pengecatan ada lagi yang lain. Biar saat beribadah nyaman dan khusyu,” ucapnya.

Salah satu warga Desa Suato Baru yang turut gotong royong, Rahmat mewakili warga sangat berterimakasih atas bantuan dari program TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin.

“Ya, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih. Selain itu, apabila rehab nanti selesai kami berharap sinergitas antara masyarakat bersama TNI terus berjalan,” harapnya.

admin

Recent Posts

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis SSos Apresiasi Musrembang 2024 Dalam RKPD Kotabaru Tahun 2025

Kotabaru, Infobanua.co.id - Pemkab Kotabaru menggelar acara musrenbang tahun 2024 dalam RKPD tahun 2025. Acara…

23 menit ago

Pemkab Pessel Bakal Rekrutmen 500 Orang PPPK dan CPNS Tahun Ini

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal menuntaskan semua…

1 jam ago

Pemkab Pessel Bakal Relokasi Korban Terdampak Parah Banjir dan Longsor di Kecamatan Sutera

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tengah berupaya mencarikan…

1 jam ago

15 Orang Siswa SMKN I Sutera, Berhasil Lulus Seleksi Beasiswa Perguruan Tinggi Jalur Prestasi

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Sebanyak 15 orang siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN…

1 jam ago

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Persidangan II Rapat ke 6 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru masa persidangan II rapat…

2 jam ago

Pemkab Kotabaru Gelar Musrenbang 2024 Dalam Rangka RKPD Tahun 2025

KOTABARU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Musrenbang 2024, Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah…

2 jam ago