infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Assisten Administrasi Umum: Tanbu Menuju Serambi Madinah Harus Kita Dukung

Assisten Administrasi Umum: Tanbu Menuju Serambi Madinah Harus Kita Dukung

BATLICIN – Kegiatan program manajemen illahiyah ditiap SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan pantauan dari pejabat nya. Baik Sekretaris Daerah maupun Jajarannya

Sasaran kali ini adalah Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, sementara pejabat yang memantau itu yakni Asisten H. Andi Aminuddin .SPd.MM, Rabu (24/06/2021) ruang Diskominfo Tanbu.

Kunjungannya disambut Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah. S. Sos, setelah melaksanakan sholat Dhuha bersama, dan Tadarus Al quran.

Setelah itu, kunjungan Asisten tersebut sembari memberikan pencerahan baik dari sisi profesilitas kerja keseharian. Serta sandaran Ilahiyah yang harus dipegang teguh.

Didalamnya pula dia mengajak para jajaran Diskominfo untuk mendukung program Bupati Tanah Bumbu yang wacananya akan menjadikan Tanah Bumbu menjadi kota Serambi Madinah.

“Mari kita dukung program Bupati untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah. Justru awal kegiatan Manejemen Ilahiyah inilah langkah awal wacana Bupati bisa terwujud demi mendapatkan ridho Allah Swt, “ucapnya. ( )

Bagikan:

Iklan