Categories: BANJAR

Gedung Pemuda Banjar Dikelola KNPI

MARTAPURA – Pengurus KNPI Kabupaten Banjar bakal mengelola Gedung Pemuda Banjar yang kini ditempati Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar di Jalan A Yani Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sinyal itu dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Banjar, Rahmat Saleh, SHI seusai melakukan audensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi di Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (24/6/2021).

“Ketua DPRD Kabupaten Banjar berharap kedepannya rutin organiasi kepemudaan di Kabupaten Banjar bertemu di DPRD Kabupaten Banjar,” kata Rahmat Saleh.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Banjar menyampaikan ucapan terimakasih karena KNPI Kabupaten Banjar sudah memfasilitasi bergabungnya seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah Ketua DPRD Kabupaten Banjar sangat mendukung dan siap memberikan surat rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengembalikan gedung Pemuda kepada pemuda Kabupaten Banjar, bukan kepada KNPI,” katanya..

Pemuda di Kabupaten Banjar memerlukan wadah untuk berkumpul dan Gedung Pemuda Banjar sangat refsentat

“Isi surat rekomendasi Ketua DPRD Kabupaten Banjar meminta agar Pemerintah Kabupaten Banjar mengembalikan kembali gedung Pemuda itu untuk dikelola dan ditempati pemuda di Kabupaten Banjar,” katanya.

Rahmat Saleh mengaku selama ini KNPI Kabupaten Banjar berkumpul di Gedung Trisula. Gedung Trisula, berlantai II itu tidak jauh letaknya dari Gedung Pemuda Banjar.

Kondisi Gedung Trisula dilantai dasar ditempati Taman Kanak-kanak Trisula. KNPI Kabupaten Banjar menempati lantai II bersama dengan Sekretariat Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Banjar.

Jika Gedung Pemuda dikembalikan pengelolaannya kepada Pemuda Banjar, KNPI Kabupaten Banjar selaku induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Banjar akan melakukan kegiatan usaha ekonomi produktif.

 

admin

Recent Posts

Siap Berlaga di Kabupaten Tapin, Khafilah Kontingen Kabupaten Kotabaru di Lepas

KOTABARU, infobanua.co.id - Dalam mewakili Bupati Kotabaru Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Zainal Arifin,S.STP,M.Si melepas…

3 jam ago

DKUMPP Banjar Gelar Kajian Awal RPIK 2025-2045

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro,Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) menggelar…

4 jam ago

Pemkab Banjar Bentuk Tim Pelaksana Pemberangkatan dan Pemulangan CJH

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Sekretariat Daerah (Setda) Bagian Kesra menggelar Rapat Pemantapan…

4 jam ago

PPPK Formasi 2023 Sudah Terima SK Bupati Tanbu

BATULICIN, infobanua.co.id - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr. HM Zairullah Azhar, resmi melantik dan menyerahkan…

7 jam ago

Belasan Kecamatan Ramaikan Lomba Masak Panginan Sukup Simpan

Sampit, infobanua.co.id - Belasan peserta yang berasal dari PKK Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur meramaikan…

8 jam ago

Penanganan Narkoba Jadi Masalah Serius Pemkab Kotim

Kotawaringin, infobanua.co.id - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan jika masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap…

8 jam ago