Polda Kalsel Gelar Vaksinasai Masal Sasar Mahasiswa, Dosen, Dan Masyarakat Umum

  • Whatsapp

 

Banjarmasin, info banua.- Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan vaksinasi massal. Pihaknya menyediakan sebanyak 8 vial vaksin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di daerah hukum Polsek Banjarmasin Tengah Polresta Banjarmasin.

Sebelumnya, Polda Kalsel juga telah melaksanakan vaksinasi. Sebanyak lebih kurang 105 vaksin yang digunakan Polda Kalsel, dengan sasaran Mahasiswa, Dosen, Keluarga Besar Pasca Sarjana ULM dan masyarakat umum.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) di Banjarmasin khususnya Kalimantan Selatan.

“Untuk vaksinasi ini (Rabu), diberikan kepada 87 orang yang hadir, kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita, dengan sasaran vaksinasi para Pedagang Pasar Sudimampir, Malabar, Ujung Murung, Cempaka, Pasar Beton, dan lain lain. Syarat mudah, hanya dengan membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan identitas diri, sudah dapat melaksanakan vaksinasi,” kata Kabid Dokkes, Kamis (24/6).

Dia menambahkan bahwa, kegiatan tersebut akan terus berlanjut, sebagaimana instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Ini akan terus berkelanjutan, sesuai arahan dari Bapak Presiden RI melalui Kapolri dan tentunya kami (Polda Kalsel) berharap semoga ke depannya kegiatan vaksinasi massal ini dapat terus berjalan,” pungkasnya.

feb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *