Polda Kalsel Gencar Percepat Program Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Sebagaimana yang dilakukan Bid Dokkes Polda Kalsel dengan menggelar kegiatan Respon Vaksinasi dengan sasaran masyarakat Banjarmasin, Senin (21/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin ini dihadiri langsung oleh Karo Ops Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel, Pj. Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, dan Kapolsekta Banjarmasin Utara.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak serta, pemeriksaan suhu tubuh.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah mengatakan bahwa vaksinasi massal kali ini diikuti sebanyak 1.108 orang peserta yang mayoritas Mahasiswa, Dosen, Keluarga Besar Pasca Sarjana ULM dan masyarakat umum.

Dia menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sesuai dengan instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. agar membantu Pemerintah yang menargetkan pemberian vaksin satu juta per hari di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polda Kalsel.

Sebelumnya, pihak kepolisian turut dilibatkan Pemerintah dalam program vaksinasi massal nasional kepada warga.

Anang/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *