Polres Kutim Gandeng PT GAM Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 – Gelar Sunatan Massal Untuk 60 Anak

Momen Sunatan Massal peringati HUT Bhayangkara. (Ist)

SANGATTA – Sebanyak 60 anak mengikuti kegiatan aksi sosial yang dihelat oleh Polres Kutim berkolaborasi dengan PT Ganda Alam Makmur (PT GAM) di Aula Pelangi Mako Polres Kutim, Kamis (24/6/2021). Kegiatan aksi sosial berupa sunatan massal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko didampingi Waka Polres Kompol Triyanto mengatakan bahwa kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19.

“Dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Aksi sosial dengan memberikan pelayanan sunatan massal secara gratis,” bebernya.

Ia berharap pelayanan dan sinergitas aparat kepolisian dengan masyarakat semakin kokoh dan terus mempererat rasa solidaritas kemanusiaan terus ditingkatkan.

Sementara itu, GM Corporate Communication PT GAM, Heru Haryono S sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Pihaknya sangat berterima kasih sudah dilibatkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sunatan massal.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Kutim sudah melibatkan kami melakukan aksi sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75,” sebutnya.

Pihaknya berharap agar setiap kegiatan Polres Kutim terus berjalan dengan lancar dan lebih baik secara terus menerus yang akan datang. Mendoakan HUT Bhayangkara ke75 Polres Kutim semakin maju, profesional dan menjadi kebanggaan masyarakat Kutim.

“Kami tentu ikut berpartispasi dengan harapan kegiatan semakin lancar dan lebih baik,” tandasnya.(*/hms7/hms3)