Bupati Cianjur Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Massal Yang Digelar Polres Cianjur

  • Whatsapp

Cianjur, infobanua.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak. Salah satu lokasi yang digunakan vaksinasi yakni di GGM yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.15, Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Wakapolres Cianjur Kompol Ali Rais Ndraha , S.H., S.I.K., CPHR mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan kerja sama antara Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Cianjur serta Urkes Polres Cianjur.

“Polres Cianjur bekerjasama dengan dinas Kesehatan kabupaten cianjur mengadakan kegiatan vaksinasi masal secara serentak, selain kita memperingati Hari Bhayangkara ke-75, kita juga memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada di kabupaten Cianjur,” ujar Wakapolres, Sabtu (26/6).

Wakapolres menambahkan, Vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ini dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya Aula Primkoppol Polres Cianjur, RS Bhayangkara Kabupaten Cianjur. Tak hanya itu, vaksinasi juga diselenggarakan secara serentak di 21 polsek dan 29 kecamatan, yang akan dilakukan bersama dengan Puskesmas dan Polri.

Wakapolres menyebut, masyarakat nantinya akan dihubungi kembali untuk mengikuti penyuntikan vaksin kedua. Wakapolres menyampaikan, vaksinasi ini hanya untuk meningkatkan imun tubuh. Namun, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ditargetkan sejumlah 9.400 dosis akan disuntikkan ke masyarakat Cianjur guna membantu mempercepat program pemerintah vaksinasi Covid-19 massal di Indonesia.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resor Cianjur “Saya mewakili masyarakat kabupaten cianjur sangat berterimakasih kepada jajaran kepolisian resor cianjur yang sudah menyelenggarakan vaksinasi masal ini, semoga kabupaten cianjur cepat terbebas dari Covid-19” ucap Bupati Cianjur.

Hasbi (Abie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *