Kapolres Ngada Bersama Perwira Polres Ngada Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

  • Whatsapp

Bajawa, Infobanua.co.id – Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K bersama Waka Polres Ngada Kompol Say Nono Yohanes Vianey dan Para Perwira Polres Ngada melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Ngada, Kamis (25/06/2021)

Kegiatan Bhakti Sosial anjangsana ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 sebagai wujud rasa kepedulian Polri Polres Ngada kepada para purnawiraan Polri dan Para Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Ngada.

Kapolres Ngada di dampingi Waka Polres Ngada Kompol Say Nono Yohanes Vianey, Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan, Kabag Sumda Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H, Kasat Reskrim Iptu I ketut Ray Artika, S.H, Kasat Shabara AKP Redo Andreas, Kasat Binmas Iptu Haji M. Lauda, Kasat Resnarkoba Ipda Efridus Andreas Watumoi, para Personil Sat Binmas dan Anggota Sium Polres Ngada.

Kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana tersebut dilaksanakan sebanyak 50 sasaran yaitu 25 bingkisan sembako dan sejumlah uang tunai untuk Para Purnawirawan Polrim dan Warakawuri,
25 bingkisan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan para Phl Polres Ngada

Bingkisan Sembako yang diberikan dalam kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana tersebut yaitu Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu, Teh Kotak, Energen, Supermi.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K kepada media mengatakan kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-75, tanggal 01 Juli 2021.

“Anjangsana ke Para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri ini merupakan program kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75, kemarin kami sudah lakukan bhakti kesehatan Donor Darah bersama Kodim 1625/Ngada, Rapid Antigen Gratis, tadi pagi kami juga menggandeng Kodim 1625 Ngada melaksanakan Kerja Bhakti dengan melakukan pembersihan di lingkungan rumah-rumah ibadah yang ada di seputaran kota Bajawa”

“Anjangsana ini merupakan bentuk tali asih kami baik kepada para sesepuh Polri, para warakawuri maupun kepada masyarakat yang kurang mampu, mudah-mudahan apa semua yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan keluarga besar Polri khusunya, demikian dan terima kasih”.tutupnya

Ibu Karolina Daeng salah satu Warakawuri dari Almarhum Ipda Ahmad Daeng dengan terharu mengatakan terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres bersama ibu dan bapak-bapak sekalian.

“Walaupun suami saya telah meninggal dunia tapi bapak-bapak sekalian masih sangat peduli dengan keadaan kami. (sambil terharu meneteskan air mata)

” Semoga Polri khususnya Polres Ngada semakin lebih baik dan selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas, sekali lagi kami sekeluarga memgucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya”.tutupnya. (Gusti B.Daga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *