Polres Kapuas Meriahkan  Hut Bhayangkara Ke-75 Dengan Vaksinasi Masal

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Jajaran Polres Kapuas,Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).Selalu mempunyai cara yang unik,dalam hal pendekatan dengan masyarakat.agar keberadaan Polri sesuai Tugas dan Fungsinya (Tafuksi),sebagai pelindung juga pengayom masyarakat benar-benar dirasakan warga masyarakat terutama dalam wilayah hukum institusi Polri.

Momen perayaan Hut Bhayangkara Ke-75 tahun ini,jajaran Polres Kapuas,merayakannya dengan mengelar Vaksinasi Masal bagi warga Kota Kuala Kapuas.Dengan mengambil tempat yang nyaman dan Strategis.tepatnya di Citimall Kota Air Sabtu 26 Juni 2021.

Kapolres Kapuas,AKBP Manang Soebeti SIK MSI menuturkan,kegiatan hari ini adalah bagian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75.Tentunya kebahagian yang dirasakan seluruh anggota Polri di Indonesia,juga dirasakan warga masyarakat Negeri ini.Terutama warga masyarakat Kapuas,yang ada dalam wilayah Hukum Polres Kapuas.

Maka dari itu sebut Manang panggilan akrab Kopolres Kapuas,Hut Bhayangkara tahun ini juga milik masyarakat Kota Air.Dikarenakan saat ini Negeri kita sedang dilanda Pandemi Virus Covid-19,kebetulan kota kita juga terdampak dari penularan Virus berbahaya tersebut.Oleh karena itu sebagai wujud nyata kecintaan Polri terhadap warga masyarakat Kapuas,mengelar Vaksinasi Masal hari ini,”Terang Kapolres Kapuas.

Dirinya berharap sambung Kapolres Kapuas,Vaksinasi Masal hari ini,
“Kepada masyarakat ayo ikuti kegiatan vaksinasi ini, kita buat Kabupaten Kapuas menjadi zona hijau dari Covid-19.Jika melihat dari Antusias warga masyarakat yang datang sangat luar biasa. Harapan bersama kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masyarakat Kabupaten Kapuas semakin sehat dan angka Covid-19 bisa diturunkan,”Imbuh Kapolres Kapuas.

Pantauan Media ini dilokasi kegiatan Polres Kapuas,Polda Kalimantan Tengah (Kalteng),Vaksinasi Masal.Guna mencegah penularan Virus mematikan tersebut,ibaratkan pepatah mengatakan bagaikan gayung bersambut.Karena kehadiran warga masyarakat di Bumi Tinggang Menteng sangat banyak.hal itu terlihat dengan kasat mata ratusan warga Kota Air datang berbondong-bondong ke lokasi kegiatan Vaksinasi Masal yang diselenggarakan Polri melewati Polres Kapuas.(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *