Polres Ngada Bersama Kodim 1625 Ngada Religi Menyonsong Hari Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

Bajawa, Infobanua.co.id – Personil Polres Ngada bersama Personil Kodim 1625/Ngada melaksanakan Bhakti Religi dengan kerja bhakti membersihkan rumah-rumah ibadah dan tempat umum seperti kuburan umum dan terminal yang ada di seputaran kota Bajawa, Jumat (26/06/2021).

Kegiatan Bhakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka meperingati hari Bhayangkara ke 75, tanggal 01 juli 2021, dan dengan adanya pandemi Covid-19 Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 mengangkat tema
“transformasi Polri yg presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”

Adapun tempat-tempat kegiatan Bhakti Religi ini dilaksanakan yaitu disejumlah gereja yang ada diseputaran kota Bajawa, makam Pahlawan Polri Aipda Moch. Meang, kuburan umum dikelurahan Trikora dan Terminal kota Bajawa dengan melakukan kerja bhakti pembersihan sampah-sampah yang ada disekitar area tersebut.

Personil Polres Ngada dipimpin langsung oleh Waka Polres Ngada Kompol Say Nono Yohanes Vianey dan Personil Kodim 1625/Ngada dipimpin Oleh Pasi Ops Kapten Inf. Ahmad.

Waka Polres Ngada kepada media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menyonsong Hari Bhayangkara Ke-75, 01 Juli 2021

“Kami Polres Ngada bersama Kodim 1625/Ngada melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dengan melakukan pembersihan di Gereja-Gereja, Masjid, Pure yang ada di kota Bajawa dan tempat umum seperti Kuburan umum di Kelurahan Trikora dan Teriminal Kota Bajawa ini merupakan rasa peduli kita terhadap masyarakat terhadap kebersihan lingkungan yang sangat berpengaruh dengan adanya Covid-19, dan masyarakat semakin sadar bahwa kebersihan itu sangat penting”

“Terima kasih kepada rekan-rekan TNI Khususnya Kodim 1625/Ngada yang selalu mendukung kami disetiap kegiatan sosial dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-75, semoga amal bhakti rekan-rekan mendapat balasan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa”(Gusti B.Daga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *