Satgas TMMD Reg 111, Target Pembangunan RTLH Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, infobanua.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. dikebut pengerjaannya, Anggota Satgas TMMD Reg 111 bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH ini termasuk dalam program fisik TMMD Reg 111. Sabtu (26/06/21).
Salah satu rumah yang diperbaiki adalah milik Miskun RT 01/08 Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan rumah ini menjadi target Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diperbaiki anggota TNI dan warga dikerahkan untuk melakukan rehab.
Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun mengatakan pengerjaan RTLH ini mulai dikerjakan sekitar 9 hari yang lalu, saat ini pengerjaan sudah mencapai 25 persen. “Danramil yakin pembangunan rumah ini akan rampung tepat waktu dengan TNI dan masyarakat bergotong royong.
Sementara itu Miskun pemilik rumah ini mengaku merasa sangat senang dan terbantu, dengan adanya program TMMD di desanya. Lantaran telah dibuatkan rumah oleh TNI dan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *