Sekda Banjar Pimpin Apel Gabungan di Halaman PDAM Intan

  • Whatsapp
Martapura, infobanua.co.id – Menjadi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar melaksanakan Apel Gabungan di Halaman PDAM Intan Banjar Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 24 Banjarbaru, Rabu (23/06/2021)pagi.
Apel tersebut dipimpin Sekda Banjar H.M Hilman dan diikuti oleh karyawan/karyawati PDAM Intan Banjar serta mitra perbankan baik Cabang Martapura maupun Banjarbaru.
Hilman yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke-33 dan Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kinerja baik yang sudah diwujudkan oleh PDAM Intan Banjar, seiring dengan tantangan yang dihadapi dengan kondisi kemampuan terbatas untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.
“Saat ini sekitar 67% pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan tingkat kebocoran air masih cukup tinggi 36% sehingga menjadi sebuah tantangan bagi PDAM Intan Banjar kedepan,” ucapnya.
Hilman berharap untuk bisa mewujudkan perusahaan yang terbaik di kelasnya bisa dipenuhi, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik dalam mengolah dan mendistribusikan air minum atau air bersih kepada masyarakat yang merupakan kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi oleh pemerintah atas masyarakatnya sesuai dengan standar pelayanan minimal.
Selain itu Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengungkapkan rasa syukur diperjalanan 33 tahunnya bahwa PDAM di kondisi pandemi covid-19 tetap bisa berjalan dengan baik.
“Alhamdulillah, jumlah pelanggan saat ini hampir 90 ribu lebih dan semoga kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi untuk melakukan suatu pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelanggan apa yang diutamakan adalah pelayanan agar bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.
Adapun kegiatan yang dilakukan dalam memperingati HUT ke-33 ini adalah bakti sosial dan acara sederhana sesuai dengan kemampuan perusahaan PDAM Intan Banjar.
Sekedar diketahui, PDAM Intan Banjar memiliki 3 cabang yakni di Landasan Ulin, Kertak Hanyar dan Mataraman.
Fad/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *