Wakil Wali Kota Banjarbaru Hadiri Vaksinasi Massal Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri acara Vaksinasi Massal dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, bertempat di Polres Banjarbaru, Sabtu (26/6/2021).

Tampak hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006/MtpĀ Letnan Kolonel Inf Imam Muchtarom, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza, dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahrani.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menerangkan, pemberian vaksinasi massal bertepatan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, beliau juga mengapresiasi kepada jajaran TNI Polri telah menyelenggarakan vaksinasi massal hari ini. Dilihat di lapangan masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin, target dari vaksinasi hari ini 1800 orang yang akan divaksin.

Wakil Wali Kota juga berharap, target tersebut bisa tercapai dan serta memberikan motivasi kepada masyarakat secara psikologis bahwa imun yang akan didapatkan dari vaksin bisa membentuk antibodi dan bisa melindungi dari virus Covid-19.

Wakil Wali Kota Banjarbaru juga mengingatkan, kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, bukan abai setelah disuntik vaksin, di dalam pembentukan antibodi ada jeda waktu untuk pembentukan antibodi.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE didampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006/MtpĀ Letnan Kolonel Inf Imam Muchtarom, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza, dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahrani selanjutnya mengikuti Video Conference yang dipimpin Panglima TNI, Kapolri, Menteri Kesehatan RI dan Kepala BNPB dalam rangka Pengecekan Penanganan Covid-19 terkait PPKM Mikro dan Percepatan Vaksinasi.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *