Wali Kota Banjarbaru H Muhammad Aditya Mufti Ariffin Sabet Best Figure Excellence 2021

  • Whatsapp

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Muhammad Aditya Mufti Ariffin, SH, MH menerima penghargaan “Best Figure Excellence 2021”. Best Figure Excellent adalah penghargaan bagi pembawa perubahan oleh Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council.

Penghargaan ini diberikan kepada para figur terbaik meliputi Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju. Penyerahan penghargaan diadakan di Harris Hotel di Kota Denpasar, Bali pada Jumát 25 Juni 2021.

Muhammad Aditya Mufti Ariffin di masa kepemimpinannya memasuki bulan kelima ini mendapatkan penghargaan tersebut setelah melalui tahap penilaian. Penilaian tersebut antara lain penilaian website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government, penilaian lapangan(verivikasi impelementasi dan infrastruktur e-Government melalui kunjungan).

Wawancara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui tingkat responden kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan, masukan data rekanan media cetak maupun elektronik, leader terpercaya dan memiliki pengalaman, intelektual, serta integritas moral, memiliki kecerdasan, kedewasaan dan keluasan hubungan sosial, motivasi diri dan dorongan berprestasi sikap hubungan kemanusiaan.

Konsistensi dalam sikap dan perbuatan dalam bidang yang digeluti, pribadi yang inovatif dan suka pembaharuan, professional dan menguasai bidangnya, serta berdedikasi, legalitas dan loyalitas tinggi dalam membantu usaha pemerintah keluar dari krisis multidimensi.

Di sela-sela acara peghargaan Ketua CEO seven Founder Asia, Reza Pratama MBA mengatakan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh putra putri terbaik yang dimiliki Indonesia. Mereka para tokoh yang telah bekerja dengan baik dan sungguh sungguh dalam membangun bangsa.

Kami berusaha memberikan jejak rekam terbaik bagi mereka yang telah mendedikasikan dirinya bagi masyarakat luas. Semoga ini akan lebih memacu semangat bagi semua putra daerah untuk terus berkarya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Banjarbaru H Muhammad Aditya Mufti Ariffin, SH, MH mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulilah wasyukurillah, malam ini ulun mewakili masyarakat Kota Banjarbaru untuk menerima penghargaan yang diberikan dan dipercayakan pada ulun malam hari ini, terima kasih dan rasa bangga saya utamanya kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang saya cintai, seluruh RT/RW dan LPM, yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Banjarbaru, Ucapan terima kasih dan apresisasi yang sebesar besarnya juga saya haturkan kepada unsur Pemerintah Kota Banjarbaru, Forkominda, DPRD kota Banjarbaru dan seluruh SKPD yang telah bekerja keras, bersungguh-sungguh sehingga Pemerintah Kota menorehkan penghargaan skala Nasional,” kata dia. Rel/BP

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *