DPRD Kotabaru dan Bupati Kotabaru Bersama Sama Mendatangi Rancangan Awal RPJMD tahun 2021-2026

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daera (RPJMD disepakati dan di tanda tangani bersam sama antara Bupati dan DPRD Kotabaru di ruang rapat gedung DPRD Kotabaru, sabtu (27/6/2021)

Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru dalam pembahasan tentang pembangunan Dearah kedepan di tuangkan dalam RPJMD yang telah di tanda tangani secara bersama sama dengan pihak Legislatif Kabipaten Kotabaru untuk 5 tahun kedepan.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan,” penjabaran Visi Misi puapati Kotabaru dituangkan dalam RPJMD yang kita sepakati bersam, ungkap Syari.

Syairi Mukhlis menuturkan, apa yang tertuang dalam RPJMD ini akan menjadi proritas serta sinergitas dengan RPJMD Provinsi dan Pusat saat pembuatan rencana kerja SKPD.

“Kemudian kata Syairi, tentu banyak hal yang menjadi sorotan kita kedepannya, Bupati tadi mengatakan semoga ke depannya lebih terarah lagi, kata Syairi.

Tentunya visi misi yang sudah tertuang dalam RPJMD tersebut harus dilaksanakan.

Seperti destinasi wisata infrastruktur yang harus kita dorong demi kemajuan Kotabaru.

kemungkinan ada perkembangan lagi, kita meharapkan tadi dimuat dan tertuang di dalam rencana induk pariwisata kabupaten kita.

Kita liat saja nanti dengan adanya rencana pembanguan jangka menengah daerah ini tentunya dapat dilasnakan, sehingga kedepannya kabupaten Kotabaru tambah maju lagi ,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *