Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Edriansyah lakukan Kunjungan Kerja ke Pulaulaut timur

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam kunjungan kerjanya (kuker) anggota DPRD sekaligus ketua Komisi I di DPRD Kotabar tersebut bertandang ke kecamatan Pulaulaut timur,jumat (25/6/2021)

Maksud tujuan kukernya adalah menggali potensi Wisata yang ada di Pulaut timur.

Edriansyah mengatakan, banyak tempat-tempat wisata di wilayah tersebut yang perlu kita gali dan kita kembangkan.

Terkait kunjungannya adalah koordinasi dengan pihak kecamatan dalam hal ini camat Pulaulaut timur.

Dimana pengembangan agrowisata yang ada di Pulaulaut timur tersebt perlu ada pembangunan infrastruktur yang baik, agar lebih meningkatkan daya tarik pengunjung wisatawan,” ungkapnya.

Menurut Edriansyah, tempat-tempat wisata di Pulaulaut timur masih banyak yang belum terjamah, sehingga belum nampak pembangunannya.

Seperti tempat Air terjun yang ada di seratak Desa Teluk mesjit, tempat tersebut sangat potensi untuk di kebangkan menjadi wisata yang bagus,katanya.

Makadari itu hari kami dari komisi I DPRD Kotabaru memilih kunjungan kerja (kuker) ke wilayah Pulaulaut timur untuk berkoordinasi dan menggali potensi wisata dengan pihak kecamatan.

Lanjut dia, setelah kunjungan kerja kami ini akan di bahas bersama di Legislatif Kotabaru.

Sementara itu camat Pulaulaut timur Tri Basuki Rahcmad berharap, setelah adanya kunjungan kerja dari ketua Komisi I DPRD tempat Agrowisata yang ada di wilayah kecamatan Pulaulaut timur ini bisa di kembangkan,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *