Polsek Medan Kota Amankan Seorang Petugas Security Aniaya Pengemis

  • Whatsapp

Medan, infobanua.co.id – Seorang Petugas Security yang bertugas di lokasi Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, diamankan Polsek Medan Kota, atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Seorang Pengemis, yang sempat Viral di Media Sosial, Sabtu (26/06/2021).

Pelaku Petugas Security tersebut,bernama Maurits L Tarihoran (47), Warga Jalan Selamat, Gang Horas No.8T, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Dari viralnya Video Penganiayaan di Media Sosial tersebut, Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Kota langsung menuju lokasi melakukan penyelidikan atas kasus yang terjadi ke Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Dari lokasi, Petugas berhasil mengamankan Pelaku tanpa perlawanan.Kemudian Pelaku dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Sabtu (26/06/2021), sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan, S.IK., MH., saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan Petugas Security sebagai Pelaku Penganiayaan terhadap Seorang Pengemis tersebut.

“Benar, Pelaku Seorang Petugas Security sudah kita amankan di Mapolsek Medan Kota, saat ini dalam pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *