Categories: KALTARA

Proses Belajar Mengajar Kampus POLTEK Malinau banyak Alumni

Malinau, Infobanua co. id – Perguruan tinggi yg ada di Kab Malinausdh berjalan cukup lama dan sdh banyak melepaskan Alumni perguruan tinggi ( POLTEK ) sdh banyak yg mendapatkan kedudukan dan pekerjaan di pemerintahan daerah Kab Malinau , juga berkerja di perusahaan di wilayah Kalimantan Utara.
Mahasiswa yang sudah menyelesaikan study nya di perguruan ini sangat membantu orang tua mereka karena tidak jau tempat kuliah seperti di tempat lain. Mahasiswa Poltek juga pengatahuan mereka sama dan kurang lebih Mahasiswa di perguruan tinggi tempat lain. Kamis 17 Juni 2021 Kampus Poltek Malinau.

Hendri, S.kom, MM Derektur Poltek Malinau ya juga Dosen membidangi tehnik , sy semenjak di Lantik sebagai Derektur Poltek ini banyak hal yang harus di bangun, baik sistim belajar mengajar terhadap mahasiswa dan sebagai Dosen mata kuliah mereka harus mampu menerapkan penjabaran pelajaran tersebut, sehingga nanti nya Mahasiswa Poltek Malinau tidak kalah tanding pengetahuan mereka.
Satu hal yang penting pengajar atau Dosen harus sesuai dengan bekron Glarnya dia akan nyambung pengetahuan itu kepada Mahasiswa ,kata derektu.

Akses jalan Kampus Poltek juga sangat memprihatin kan pada hal kampus ini sudah lama memperhatikan jalan untuk Mahasiswa dan tenaga pengajar perlu juga di perhatikan.
Gedung Kampus juga banyak yang rusak atau jabuk mungkin sudah layak nya adakan rehapan gedung , keindahan juga penting di lingkungan kampus dan kenyamanannya.

Masyarakat Malinau sangat terbantu dengan ada nya perguruan tinggi di dirikan di Kabupaten Malinau.
Orang tua anak yang kurang mampu membiayai kuliah keluar dari Malinau sangat terbantu ,tidak banyak mengeluarkan biaya.

Pengurus Yayasan Poltek di harapkan kehadiran nya untuk melihat keadaan kampus dan lingkungan nya, karena Derektur dan Dosen mitranya Yayasan Poltek Malinau.

Ini salah satu ujud mahasiswa Poltek Malinau , bimbingan Derektur sebagai Dosen bidang elektro , mahasiswa semister 4 Administrasi bisnis mempraktekkan bagai mana membuat air melewati slang kemudian penyemprotan nya seperti hujan rintik rintik disertai gobat anti covid 19 / Corona untuk di ganakan lingkungan Kampus Poltek Malinau.

 

Penulis : Philipus. A

admin

Recent Posts

Bank Kalsel Serahkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id - Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD…

10 jam ago

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu…

10 jam ago

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

11 jam ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

11 jam ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

12 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

12 jam ago