Serbuan Vaksin Nasional TNI-Polri Hari Pertama Di Provinsi Sumatera Utara, Warga Masyarakat Sukses Jalani Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Medan, infobanua.co.id – Berjumlah 71.428 Orang Warga Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama saat pelaksanaan Program Vaksin Massal dari TNI-Polri, Sabtu (26/06/2021).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyatakan, Poldasu dan Polres jajaran dalam pelaksanaan Vaksin Massal tersebut, telah memvaksin Warga Masyarakat, sebanyak 71.428 Orang.

Kapolda Sumut menyampaikan rasa bangga, dan terimakasih, serta penghargaan untuk kinerja semua pihak atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang telah sukses dilaksanakan kemarin.

“Hasil data update terakhir, dari target 62.750 Orang, Poldasu dan Polres jajaran telah berhasil memvaksin Warga Masyarakat Provinsi Sumatera Utara, sebanyak 71.428 Orang. Sehingga terjadi Over Peserta Penerima Vaksin, sebanyak 8.678 Orang,” ujarnya, Minggu (27/06/2021).

Kombes Pol Hadi menambahkan, ada beberapa Polres yang belum mencapai target dalam melaksanakan Vaksin Covid-19, namun telah diperintahkan untuk segera melaksanakan vaksinasi kembali dengan target masing-masing 1000 Orang.

Sebelumnya telah diberitakan, Irjen Pol Panca telah mengungkapkan, sebanyak 66.790 Warga Masyarakat Provinsi Sumatera Utara yang sudah terdaftar, akan mengikuti Program Vaksinasi Massal dari Jumlah Peserta yang terdata sebelumnya, sebanyak 62.750 Orang. Kemudian vaksin yang telah diterima, sebanyak 66.790 Ribu Dosis untuk digunakan kepada Warga Masyarakat yang berasal dari Kapolri, sebanyak 121.000 Dosis beberapa waktu lalu.

Keberhasilan pelaksanaan Serbuan Vaksin Nasional TNI-Polri ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75. Kapoldasu menyampaikan terimakasihnya kepada Pangdam I/BB, Gubernur Sumut, dan Para Walikota serta Bupati, dan semua pihak termasuk para Petugas Tenaga Kesehatan yang telah mensukseskan Program Vaksinasi Massal tersebut di Provinsi Sumatera Utara.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *