Tim Evaluator Kemenpan RB Tinjau Pelayanan Publik Polres Kapuas

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalimantan Tengah mendapat kunjungan dari Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Sabtu (26/6).

Kedatangan Tim yang dipimpin Astri Melayani dan Novi Kavita Sari di dampingi Karorena Polda Kalteng Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, SH, S.I.K, dan anggotanya Penata Nurlaila, SE, disambut langsung Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si, di dampingi Pejabat Utama Polres Kapuas.

Dalam kunjungannya ini, Tim Evaluator tinjau Pelayanan Publik Polres Kapuas, di antaranya Ruang Command Center, Pelayanan SPKT, SKCK, Sidik Jari serta Pelayanan SIM.

Selain itu, Tim Evaluator Kemenpan RB ini juga lakukan pengamatan dan penilaian terkait sarana dan prasarana serta cara Polres Kapuas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Seperti diterangkan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti,” Yang menjadi fokus peninjauan dan penilaian Tim Kemenpan RB yakni Pelayanan Publik Polres Kapuas mencakup Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme Pelayanan, Sistem Informasi Pelayanan, Konsultasi dan Pengaduan serta Sarana dan Prasarana. Hal ini untuk mengukur sejauh mana kesiapan-kesiapan yang dilakukan serta langkah-langkah yang telah di ambil Polres Kapuas dalam mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM ”

Manang Soebeti menambahkan, ” Alhamdulillah sejauh ini Pelayanan Publik Polres Kapuas telah optimal dan akan tetap terus kita tingkatkan sehingga masyarakat yang mendapat pelayanan dari Polres Kapuas merasa nyaman dan puas serta meninggalkan kesan yang baik ”

[Nasution]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *