Petugas Vaksinasi Covid-19 Eka Bahurui, Bantah Dikatakan Kekurangan Obat

  • Whatsapp
Antian warga Eka Bahurui yang siap untuk divaksinasi covid-19.(nal/brt)

Sampit,Infobanua.co.id – Antusias warga Eka Bahurui sangat tinggi untuk di vaksin, namun juga mereka kecewa lantaran berkeinginan untuk di vaksin tidak dapat dipenuhi oleh petugas. Dari penuturan warga mendapat penjelasan petugas, bahwa untuk obat vaksin tidak memenuhi jumlah warga yang datang.

“Saya datang sudah membuang waktu kerja saya satu hari untuk di vaksin, tetapi tidak bisa di vaksin obat habis.” Ujar penuturan warga Eka Bahurui saat dibincangi infobanua Sampit dengan nada agak kecewa yang tidak menyebutkan namanya, Senin (28-06-2021).

Terkait dengan informasinya habisnya obat vaksinasi covid-19 untuk warga Eka Bahurui, Infobanua Sampit berusaha menemui salah satu petugas Vaksinansi Bidan Ni Made yang bertugas di Eka Bahrui. Ni Made membantah kalau obat vaksinasi covid-19 dikatakan habis, menurutnya pada saat ini obat vaksinasi covid-19 masih tersedia.

Ditambahkan Ni Made, sebenarnya mereka punya jadwal tersendiri untuk vaksinasi covid-19 ini. Pada hari ini saja diakuinya adalah jadwal diperusahaan akan tetapi karena perusahaan tersebut karyawannya sedikit, maka jadwal itu dialihkan ke Eka Bahurui.

“Jangan salah mas obat untuk vaksinasi covid-19 ada tersedia, kita dilapangan terkendala dengan petugasnya kurang dan waktunya terbatas.” Jelas Ni Made disela kegiatan vaksinasi covid-19. Lalu bagaimana warga yang belum sempat divaksinasi covid-19 selanjutnya, apakah warga apa masih bersedia untuk divaksinasi ulang kembali.

Penulis : Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *