13 orang karyawan dan 22 orang Keluarga karyawan positif covid -19, Puskesmas Cilaku Ditutup Sementara.

  • Whatsapp
UPTD Puskesmas Cilaku kabupaten Cianjur.Jl. Raya Cibeber KM.9 No.14, Sukasari, Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43262

Cianjur, infobanua.co.id – UPTD Puskesmas Cilaku kabupaten Cianjur menutup sementara kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama 10 hari kedepan.

Hal tersebut dikarenakan adanya 13 orang karyawan dan 22 orang Keluarganya yang terkonfirmasi positif covid -19 dari hasil pemeriksaan dan test swab antigen yang dilakukan kepada seluruh karyawan puskesmas.

Kepala puskesmas Cilaku,Yudiansyah Sutawijaya SKM.saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan akan menutup sementara kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dipuskesmas Cilaku.

“Iya kita akan menutup sementara kegiatan pelayanan kesehatan selama 10 hari kedepan yang akan dimulai besok,Rabu (30/06/2021) sampai dengan 10/07/2021 mendatang”.ucap Yudiansyah melalui pesan WhatsApp.selasa (29/06/2021).

Yudi menerangkan penutupan sementara kegiatan pelayanan ini menyusul adanya karyawan (nakes) dilingkungan puskesmas Cilaku yang terkonfirmasi positif covid -19 dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada seluruh karyawan.

“Ada 13 karyawan dan 22 orang Keluarganya yang positif dari hasil test swab antigen (PCR) yang dilakukan,5 orang masih menunggu hasil test PCR”.terang Yudi.

Yudi menuturkan karyawan dan keluarga yang positif saat ini menjalani Isolasi di BPK Ciloto dan karyawan yang tidak kontak erat melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

“Karyawan dan keluarga yang positif Isolasi di BPK Ciloto dan untuk negatif kontak erat isolasi mandiri”.tutur Yudi.

Dan selama penutupan sementara pihaknya akan melakukan desinfeksi ruang tempat pelayanan dan sterilisasi peralatan yang digunakan dalam pelayanan.pungkasnya.

Hasbi (Abie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *