Kelurahan Bakti Jaya Depok Salurkan Paket Sembako Ke RW 07 Yang Kena Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Depok, Infobanua.co.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok khusus nya di wilayah RW 07 Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukmajaya, melakukan penanganan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di setiap RT , mendirikan posko taktis di RW 07 , mensosialisasikan 5 M kepada Warga RW 07 dan memberikan paket sembako sebanyak 24 buah yang di dapat dari Dinas sosial (Dinsos) Kota Depok untuk warga yang kena Isolasi Mandiri.

Seperti di ketahui, warga RW 07 kelurahan Bakti jaya kecamatan sebanyak 38 terpapar Virus Covid-19, untuk itu Lurah Bakti jaya R. Irwan Herukusama, SE membenarkan.

“Untuk data perhari ini selasa (29/06/21) sebanyak 38 Warga terpapar Covid -19 di RW 07, kelurahan Bakti jaya, Kecamatan Sukmajaya. pihak Kelurahan beserta staf melakukan tindakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan kenbali ke Masing masing RT , dan mendirikan Posko Taktis di RW 07 untuk pengaduan serta laporang dari Warga” kata Irwan

masih kata Irwan,” sementara bantuan logistik berbentuk sembako dari dinas Sosial (Dinsos) sudah ada, pembagian nya dari kemarin senin (28/06) sore red, ada yang sudah di distribusikan ke RW masing
masing, dan untuk RW 07 pagi hari ini baru bisa mengambil nya”. Jelas Lurah Bakti Jaya Irwan kepada Infobanua.co.id melalui telp selular nya.

Berikut beberapa langkah yang telah laksanakan di RW 07 kelurahan Bakti Jaya di antara nya :

1. Penyemprotan disinfektan di setiap Rt
2. Memberikan paket sembako 24 buah dari
Dinas sosial untuk yang isolasi mandiri
3. Mensosialisasikan 5 M kepada RW 07
4. Membuat posko taktis di RW 07. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *