Wali Kota Pontianak Positif Covid 19, berpesan agar masyarakat kota Pontianak dapat mematuhi protokol kesehatan

  • Whatsapp

Pontianak, infobanua.co.id

Melalui akun Instagram resmi pribadi Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, menyatakan bahwa dirinya positif Covid 19. Hal ini berdasarkan hasil swab yang dilakukan pada Selasa pagi (15/06/21)

Dalam postingan tersebut, Walikota Pontianak ini mengakui bahwa, dirinya mengalami demam sejak Sabtu malam hinggga Minggu malam.

Akhirnya, pada Selasa pagi melakukan test swab PCR dan hasilnya saya positif terkonfirmasi Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya Edi berpesan agar masyarakat kota Pontianak dapat mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM Mikro selama 14 hari kedepan.

Dalam unggahannya Edi juga meminta doa dari warga Pontianak, untuk mendoakanya agar bisa segera sembuh dari Covid-19.

“Mohon doanya semoga saya cepat sembuh dan semoga kita semua diberi kekuatan dan terhindar dari Covid-19, aamiin,” ungkap Edi.

Saat ini Edi Rusdy Kamtono menjalani isolasi mandiri dirumahnya. Dan selama menjalani isolasi mandiri, tugas pemerintahan untuk sementara waktu kata Edi akan ditangani oleh Wakil Walikota.

Edi Rusdi Kamtono juga berpesan, agar warga Pontianak untuk bersabar dan menahan diri selama 14 hari ke depan, dalam rangka penerapan PPKM di Kota Pontianak.

“Harus tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan, selalu menjaga stamina tubuh karena tingkat ketertularan Covid-19 saat ini semakin tinggi,” pungkas Edi Kamtono. (jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *