Bupati dan Ketua DPRD Tapin Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

TAPIN, Infobanua.co.id – Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, MM beserta jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Tapin menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan Polres Tapin secara virtual di Aula Namora Polres Tapin, Kamis (1/7/2021).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 dipimpin Kapolres Tapin AKBP.Pipit Subiyanto,SIK dan diikuti Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, Ketua DPRD Tapin, H.Yamani, Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Zainul Abidin Nawir,SH.MH beserta jajarannya dan Komandan Kodim 1010 Tapin Let.Inf Andi Sinrang.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengatakan HUT Bhayangkara Ke-75 ini keamanan semakin kondusif dan kerjasama kita dengan forkopimda terutama Polri semakin baik.

“Penanganan keamanan dan terutama berkaitan Covid-19 bisa ditangani dengan baik. Terbukti hari Bhayangkara ke-75 ini, Kapolres Tapin memberikan penghargaan kepada orang-orang terbaik dalam rangka menangani Covid-19,”katanya.

“Kedepan kita selalu tingkatkan kerjasama ini, karena ini tanggung jawab bersama Polri dalam menangani berbagai persoalan yang berkaitan dengan keamanan,”katanya.

Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto,SIK mengatakan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75, kedepan kita akan lakukan yang terbaik, maksimalkan yang terbaik untuk bangsa ini, untuk masyarakat di Kabupaten Tapin.

“Penghargaan tadi bentuk implementasi representatif, apresiasi wujud yang nyata bahwa yang dilakukan adalah sinergi yang dilakukan semua elemen baik Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat itu wujud sadarnya masyarakat terhadap Prokes dan ingin sehat,”katanya.

Ketua DPRD Tapin, H.Yamani mengatakan bahwa pelayanan Polri semakin modern dan sangat bagus. Terutama berkaitan dengan penanganan hingga pengayoman terhadap masyarakat terkait Covid-19 di Tapin.

“Pelayanan Polri sudah maksimal dan sangat bagus,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *