Korban Hilang Ditemukan Meninggal Di Sungai

  • Whatsapp

TAPIN, Infobanua.co.id –Warga Cempaka Ray 1 RT.12 Kelurahan Raya Belanti, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin dihebohkan dengan ditemukan salah seorang warganya dalam kondisi meninggal di Sungai Ray 1 Cempaka, Kelurahan Raya Belanti, Binuang pada Kamis (1/7/2021) petang sekitar pukul 16:00 WITA.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Binuang, Iptu.Sunardi mengatakan Korban adalah seorang wanita berusia 14 tahun berinisial DS warga Cempaka Ray 1 RT.12 Kelurahan Raya Belanti, Binuang yang dinyatakan hilang selama sehari terhitung sejak Rabu (30/6/2021) kemarin.

Sejak Rabu kemarin sekitar pukul 15:00 wita korban meninggalkan rumah. Pihak keluarga seperti orang tuanya meminta bantuan terhadap tetangga sekitar untuk mencari korban yang dinyatakan hilang. Selanjutnya, warga dan para relawan Binuang tergerak untuk melakukan pencarian korban. Hingga keesokan harinya, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal sekitar 300 meter dari rumah korban, tepatnya ditemukan di Sungai Ray 1 Cempaka.
Setelah korban ditemukan, pihak keluarga menolak korban dilakukan visum dengan menerima keadaan tersebut.Pihak keluarga rencananya mengkebumikan korban malam harinya.

Dalam proses pencarian korban berjalan tertib, lancar, dan aman. Ada beberapa orang petugas anggota Polsek Binuang yang ikut bertugas Patroli di lapangan.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *