Lawan Corona, Dengan Lari Keliling Kantor

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Pencegahan virus Corona (Covid-19) tidak hanya menyemprotkan disinfektan dan mengenakan masker, namun juga dengan berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti dilakukan personel Sat Lantas Polres Pekalongan.

Hampir setiap hari sebelum dan sesudah pelayanan melaksanakan jogging mengelilingi Mako Polres Pekalongan untuk meningkatkan daya tahan tubuh guna mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19).

“Dengan berolahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh personil agar tidak mudah terserang penyakit atau virus khususnya Corona (Covid-19),” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., Kamis (1/7/2021)

Menurutnya, dengan daya tahan tubuh kuat dan imun yang baik dapat menghambat virus menyerang tubuh seseorang. Namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona (Covid-19). Olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh,” kata AKP Harman. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *