Pejabat Tanbu Kembali Dirotasi

  • Whatsapp

Batulicin, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu dr. HM
Zairullah Azhar kembali merotasi 17 pejabat struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Rabu (30/07/2021) di ruang rapat bersujud 1.Kantor Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 4 pejabat ringgi pratama, 9 pejabat setingkat Administrator serta 4 pejabat setingkat pengawas.

Disampaikan Bupati. Pelantikan sejatinya jangan dianggap sesuatu yang merisaukan. Kerena apapun yang diberikan adalah tugas baru yang merupakan suatu amanah dan wajib dijalankan.

“Becermin dari perjalanan saya saat jadi Bupati Tanah Bumbu di Tahun 2003, saya ditunjuk menjadi karakter Bupati dan tahun 2005 menjadi Difinitif. Dan setelah habis masa jabatan itu saya menjadi anggota DPR RI dalam 2 priode. Saya menganggap di parlemen ini adalah akhir sebuah pengabdian Ternyata siapa sangka akhirnya balik lagi menjadi Bupati Tanah Bumbu.”ujar Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya ini adalah sebuah pemberian dari Allah bahwa kesempatan yang diberikan tentu untuk menyelesaikan apa yang dulu pernah lakukan bersama.

“Harapan nya kepada kawan kawan agar bisa terus membangun sebuah prestasi dengan berbagai komitmen, dimana ada beberapa tahapan yang dilakukan pada beberapa bulan Kedepannya.Dimanapun kita berada yakinlah ini adalah sebuah tahapan kerena apa yang sudah dilakukan akan ada evaluasi tentang tanggung jawabnya.”pungkasnya.

Dikesempatan itu, Kepala BPKAD Tanbu H. Samsudin mengungkapkan.Sesuai arahan Bupati kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Pertama jaga amanah dan menjalankan tugas sebaik baiknya.

“Ini adalah amanah yang harus dijalankan, Selain itu kami siap menunggu perintah saat kapanpun dengan on Seluler 24 jam. Kami menganggap jabatan yang di dapat berati kami sudah siap mewakafkan diri untuk masyarakat,”jelasnya.

Dia tambahkan, Tentu tugas pejabat adalah mengawal visi misi Bupati dan kesuksesan nya di dalam menjalankan visi misi tersebut yakni mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menuju serambi madinah. ( )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *