Polisi Berhasil Mengamankan Dua Dari Lima Orang Terduga Pelaku Pencuri Laptop di Kota Blitar

  • Whatsapp
Kondisi etalase tempat menyimpan laptop, tampak kosong dan berantakan.

Blitar, Infobanua.co.id –Polres Blitar Kota menginformasikan jika dua dari lima orang terduga pelaku pencurian laptop di toko elektronik jalan Semeru, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, sudah di tangkap, dan dua orang terduga pelaku tersebut diamankan di Madiun.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, mengatakan, jika dua orang terduga pelaku sudah di amankan polisi dalam kasus pencurian laptop yang terjadi di toko elektronik jalan Semeru, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, pada Kamis 17 Juni 2021 yang lalu, diamankan di Madiun.

“Saat ini Satreskrim Polres Blitar Kota masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para terduga pelaku lainnya. Diduga masih ada tiga orang terduga pelaku yang belum ketangkap,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, Kamis 01-07-2021.

Menurut Yudhi, dalam melakukan penangkapan tersebut Satreskrim Polres Blitar Kota, bekerja sama dengan Polda Jawa Timur (Jatim).

“Beberapa barang bukti seperti rekaman CCTV sudah kami serahkan ke Puslabfor Mabes Polri cabang Surabaya untuk identifikasi wajah terduga pelaku yang belum ketangkap,” pungkasnya.

Telah diberitakan sebelumnya di Infobanua.co.id edesi Kamis 17-06-2021 sebuah toko elektronik di jalan Semeru, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, disatroni maling.

Sebanyak 46 unit laptop dibawa kabur dengan jumlah kerugian yang dialami korban mencapai Rp.319 juta lebih.

Polisi menduga, para terduga pelaku pencurian laptop di jalan Semeru Kota Blitar, tersebut merupakan satu jaringan dengan pelaku pencurian 200 unit HP di sebuah konter di Kekurahan/Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar pada bulan April 2021. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *