Tim Kejati Sumut Geledah Kantor PDAM Tirtalihou

  • Whatsapp

Simalungun, Infobanua.co.id – Tim Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggeledah Kantor PDAM Tirtalihou Kabupaten Simalungun di Kecamatan Pamatangraya, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (01/07/2021), sekira pukul 11.30 WIB.

Dari pantauan di lokasi, tampak beberapa Petugas melakukan pemeriksaan, dan memasang Kejaksaan Line berupa larangan masuk ke beberapa ruangan.

Salah Seorang Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun mengatakan, kehadirannya untuk melakukan pendampingan penggeledahan. “Ada lima mobil yang dari Kejatisu,” ucapnya.

Saat ditanyakan kasus yang ditangani sehingga dilakukan penggeledahan, Pegawai Kejari Simalungun mengaku bukan ranahnya untuk memberikan jawaban.

Sementara pihak PDAM Tirtalihou, belum bisa dimintai keterangannya. “Dirut dan Humas tidak ada di kantor,” sebut Pegawai yang mengenakan seragam Pemkab Simalungun itu.

Usai menggeledah Rungan di PDAM Tirtalihou, termasuk Ruangan Dirut Betty Sinaga, Tim Kejatisu bergerak ke Rumah Dinas Dirut PDAM di Kompleks SKPD Simalungun.

(AG-William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *