Wakil Wali Kota Banjarbaru Lepas Kontingen PESODA 2021

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE melepas kontingen PESODA 2021 (Pekan Special Olympics Daerah) SOIna Banjarbaru. Bertempat di Depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak pelatih, pendamping dan para atlit pekan special olympics Kota Banjarbaru, Kamis (01 Juli 2021).

Ketua kontingen Kota Banjarbaru mengatakan, bahwa sebanyak 33 atlit, 15 pelatih dan 10 orang pendamping yang akan mengikuti pekan special olympics daerah tahun 2021. Dan mengikuti beberapa cabang yang akan di pertandingkan. Kita berharap bisa mengharumkan nama Kota Banjarbaru pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada kontingen Kota Banjarbaru, yang pada hari ini akan dilepas untuk berkompetisi pada pekan special olympics daerah tahun 2021. Ini artinya semangat berprestasi bisa ditorehkan oleh siapa saja. Tidak terbatas pada manusia yang diciptakan tuhan dalam kondisi normal, tapi juga manusia yang diciptakan dengan kebutuhan khusus.

“Kepada anak-anakku sekalian, seluruh atlit pekan special olympics daerah tahun 2021 agar kalian selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan kalian. Belajar, berlatih dan berdoa. Itulah tugas kalian agar menjadi anak-anak yang spesial, yang dibanggakan oleh orang tua dan keluarga,” pesan Wartono.

Dikatakan, Wartono,  aktif di bidang keolahragaan merupakan salah satu pilihan kegiatan yang tepat untuk menambah kepercayaan diri sekaligus melatih kemampuan fisik dan mencoba untuk berprestasi. Dalam bertanding nanti, berkompetisilah dengan baik dan santun, karena lawan kalian nanti merupakan teman-teman sebaya kalian.

“Even kompetisi bukan hanya wahana untuk meraih prestasi dan kemenangan, namun juga untuk membentuk sikap dan mental yang tidak hanya siap untuk menang namun juga siap untuk menerima kekalahan. Saya ucapkan selamat bertanding,” katanya.

Wartono juga berharap kontingen Kota Banjarbaru mampu meraih prestasi terbaik pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini. Kepada para orang tua, pelatih dan pembina, beserta seluruh pengurus special olympics Indonesia Kota Banjarbaru, patut berbangga hati atas keberhasilan dan kesabaran dalam mendidik, mebimbing dan melatih putra putrinya, sehingga tumbuh menjadi individu yang percaya diri, terampil dan berdaya saing.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *