Kadis Kominfo Kapuas Sambut Kunjungan Silaturahmi Pimred Infobanua.co.id

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, Infobanua.co.id – Usai menandatangani dokumen kesepakatan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas pada Kamis (01/1) kemarin, didampingi Kabiro Kalimantan Tengah Iwan Yusmadianto, SE dan Kabiro Kabupaten Kapuas L.E. Nasution, Pimpinan Redaksi Infobanua.co.id Anang Fadilah bersilaturahmi ke Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas.

Sekalipun acara silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kadis Kominfo ini diselingi canda dan gelatawa, namun dialog yang berlangsung tetap serius dan pada kesempatan tersebut banyak hal yang di diskusikan terkait kerangka kerja Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas serta seputar peranan media dalam penyebar luasan informasi-informasi penting ke masyarakat luas.

Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas DR. H. Junaidi, M.AP, M.Kes menyampaikan merasa senang mendapat kunjungan silaturahmi dari Pimred Infobanua.co.id dan Ia berharap ini bisa di teladani media-media lain khususnya media lokal, dimana dalam membicarakan rencana kerjasama hingga penandatanganan nota kesepakatan dilakukan oleh Pimpinan Redaksi sehingga terang dan clear. Sedangkan media-media yang kantor pusat dan domisili Pimred nya jauh seharusnya setidaknya oleh perwakilan atau Kabiro Kalimantan Tengah. “Aturan ini yang akan kita tegakkan, ” Tegas DR. H. Junaidi”

Rasa senang juga disampaikan Pimpinan Redaksi Infobanua.co.id – Anang Fadilah sebab telah disambut dengan ramah serta berkesempatan berdialog serta berdiskusi dengan Kadis Kominfo Kapuas. Ia pun berharap agar kesempatan silaturahmi semacam ini tidak terputus dan senantiasa terjalin baik.

Sementara itu, Kabiro Kalimantan Tengah – Infobanua.co.id – Iwan Yusmadianto, SE mengaku terkesan dengan apa yang disampaikan Kadis Kominfo Kapuas yang telah meletakkan azas berkeadilan dalam menjalin hubungan dengan semua media khususnya yang ada di Kapuas yang jumlahnya cukup besar. “Saya kagum dengan pola serta cara Diskominfo Kapuas menggandeng media-media yang ada. ” Sambung Iwan Yusmadianto, SE”

[Edward]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *