Wali Kota Banjarbaru Ikut Virtual Upacara HUT Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menghadiri secara langsung Upacara kebangsaan memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 yang diadakan secara virtual dan di ikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 ini di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Di Kota Banjarbaru Upacara ini diadakan di Kawasan Polres Kota Banjarbaru dan di pimpin Kapolres Kota Banjarbaru dan di ikuti seluruh Forkopimda yang berhadir kegiatan ini pula mengedepankan serta menjalankan protokol Kesehatan 19 ketat.

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengucapkan, atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru beserta seluruh masyarakat Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 kepada seluruh keluarga besar Polri yang bertugas dimana pun wilayahnya, semoga semoga Polri semakin profesional serta menjadi pengayom masyarakat dan semakin membawa keadilan untuk masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Polri terus dapat berada di garda terdepan bersama-sama bersinergi dengan seluruh jajaran FORKOPIMDA Kota Banjarbaru khususnya dalam penanganan pencegahan Covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru, sehingga dapat menekan penyebaran virus Corona yang ada di Kota Banjarbaru,” tutur Aditya.

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 kepada keluarga besar Polri yang ada di seluruh Indonesia dimanapun saudara saya bertugas. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19, sekarang ini selain menjalankan tugas-tugas utamanya bersinergis dengan jajaran TNI dengan kementerian dan lembaga dengan aparat pemerintah daerah khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Dihimbau Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-9, serta dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *