Dengan Prokes Ketat, Rakerprov IMI Kalsel Diikuti 59 Klub Otomotif Berjalan Lancar

  • Whatsapp

BANJARBARU – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan akhirnya melaksanakan rapat kerja, dengan prokes sangat ketat, Sabtu, (03/07/2021) di Banjarbaru. Rapat kerja dengan tema: “Wahana Peningkatan Kekompakan Kiprah IMI Kalsel Menuju Pengabdian dan Prestasi Optimal”, dilaksanakan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dengan menambahkan protokol kesehatan dan bertema outdoor.

Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi menjelaskan, dengan dilaksanakannya raker ini, program kerja nantinya dapat dibuat.

“Harapan kami, akan ada masukan dan memastikan program kerja 2021 jadi lebih baik, terukur dan berkualitas,” ucapnya.

Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi sebanyak 59 klub otomotif teregestrasi di Kalimantan Selatan untuk mengikuti raker 2021 ini. Semuanya berasal dari berbagai daerah di Kalsel yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap otomotif.

IMI Kalsel juga menyinggung mengenai kesiapan atlet terkait otomotif dalam menghadapi PON nantinya. Edy mengungkapkan, ada 4 orang atlet yang sedang dipersiapkan baik fisiknya maupun pengalamannya dengan mengikuti beragam event lebih dulu.

Sementara itu, Pj Gubernur Kalsel Safrizal yang diwakilkan oleh Kadispora Kalsel, Hermansyah dalam acara menyampaikan, keberhasilan kinerja dapat ditentukan dari rapat kerja yang berjalan baik.

Hermansyah juga mengatakan bahwa sinergi antara Pemerintah Provinsi dengan IMI mampu bersama-sama meningkatkan sektor pariwisata.

“Pemprov siap bersinergi, lebih lagi otomotif di Kalsel dengan peningkatan pariwisata. Inisiasi IMI ini sudah baik, walaupun ditengah pandemi program kerja tetap berjalan,” pungkasnya. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *