Didukung 52 Klub, Tabalong Tuan Rumah Musprov IMI Kalsel

  • Whatsapp

BANJARBARU –  Rapat kerja provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan yang dilangsungkan di Sekretariat IMI Kalsel, Jalan Mistar Cokrokusumo Sungai Besar, Banjarbaru, Sabtu (3/7/2021). Menyetujui beberapa point diantaranya, Kabupaten Tabalong menjadi tuan rumah Musyawarah Provinsi (Musprov) pada Februari 2022.

“Hasil rakerprov dan diamini 52 club anggota IMI Kalsel, disepakati musprov akan digelar di Tabalong bulan Februari 2022,” tegas Sekretaris IMI Kalsel A Rivani.

Kegiatan rakerprov sendiri juga membahas beberapa program kerja, meski pandemi masih mendera.

Rakerprov IMI Kalsel dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemprov Kalsel Hermansyah, Ketua Panitia Rakerprov IMI Kalsel Muhammad Solikin, Ketua IOF Kalsel Hariadi, Staf Ahli Setdako Banjarbaru Mutia serta 59 perwakilan klub motor dan mobil IMI Kalsel.

Ketua IMI Kalsel Edy Sudarmadi menegaskan, IMI Kalsel tetap memprogramkan dan merencanakan beberapa kegiatan di sisa beberapa bulan tahun ini, dengan menyesuaikan kondisi yang pandemi Covid-19. Juga yang tidak kalah pentingnya adalah IMI Kalsel mempersiapan program dan event otomotif, wisata otomotif untuk tahun 2022.

“Kita optimis meraih prestasi terbaik. IMI Kalsel menyiapkan 4 orang pembalap yang sudah mengikuti pelatihan di JPOK. Guna mengikuti event nasional di Jakarta,” ucap Edy.

Kadispora Kalsel Hermansyah mengatakan, terkait dengan prestasi pihaknya akan mencoba kembangkan olahraga otomotif di wilayah Kalsel dengan IMI Kalsel. “Rakerprov jadi motivasi untuk meraih prestasi di bidang olahraga otomotif dan tetap akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya. ang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *