Pemkot Banjarbaru Akan Segera Buka Pasar Laura

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Rapat Persiapan Pengoperasionalan Pasar Laura dilaksanakan dan dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Drs Abdul Basid MM dan jajaran, Komisi II DPRD Kota Banjarbaru Taufik dan Mardiana, perwakilan dari Kecamatan Liang Anggang, Kelurahan Landasan Ulin Utara, RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Pedagang. Bertempat di Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Drs Abdul Basid MM mengatakan,  setelah rapat ini, Dinas Perdagangan bersama-sama dengan pedagang akan memastikan kembali data pedagang yang akan memanfaatkan pasar tersebut. Serta untuk memastikan bahwa pasar siap untuk digunakan para pedagang.

 

“Dalam pertemuan tersebut semua pihak diantara yaitu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal ini Dinas Perdagangan, Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, perwakilan dari Kecamatan Liang Anggang, Kelurahan Landasan Ulin Utara, RT/RW, tokoh masyarakat dan perwakilan pedagang mempunyai komitmen, semangat dan tujuan segera mengoperasionalkan pasar tersebut,” terangnya.

 

Komisi II DPRD Kota Banjarbaru Taufik dan Mardiana  menyatakan, sangat mendukung agar pasar ini segera dimanfaatkan oleh pedagang dan  Komisi II DPRD Kota Banjarbaru siap membantu agar pasar tersebut dapat beroperasional.

 

“Masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru serta berharap agar pasar ini segera bisa digunakan. Mengingat perkembangan di Kelurahan Landasan Utara sangat pesat perkembangannya,” bebernya.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *