Dua Putri Kapolres Bone Peserta Pertama Vaksinasi Usia Dini

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Covid – 19 Pandemic covid-19 yang terus melanda negri hingga saat ini belum ada yang dapat menebak kapan berakhirnya, bahkan anak usia dini pun ikut jadi korban daripada virus tersebut. Oleh karena itu pemerintah terus galakkan vaksinasi, termasuk untuk anak usia dini setelah BPOM memberikan izin vaksin Sinovac untuk anak-anak berusia 12-17 tahun di Indonesia.

Izin vaksinasi tersebut tertuang dalam Surat Pengajuan Nomor RG.01.02.322.06.21.00169/T tentang Hasil Evaluasi Khasiat dan Keamanan Komite Nasional Penilai Obat kepada Bio Farma tertanggal 27 Juni.

Sebagai langkah awal vaksinasi untuk anak usia dini, dua anak Kapolres Bone divaksin perdana di Ruang Publik Polres Bone dengan vaksinator Tim Kedokteran Kepolisian Klinik Madising dan disaksikan langsung oleh Kapolres Bone bersama Ny.Ratih Try Handako selaku Ketua Cabang Bhayangkari Bone.

Kapolres Bone mengajak, para keluarga besar Polres Bone dan Polsek jajaran untuk tetap semangat terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mempercepat akselerasi proses vaksinasi untuk mencapai target herd immunity.

“saya hadir bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari untuk memberikan dukungan moril dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang bekerja siang malam, termasuk keluarga besar Polri yang ikut memfasilitasi vaksinasi hingga anak-anak kita, dan alhmadulillah pagi ini sebagai bukti dukungan kami adalah dua putri saya yang pertama divaksin,” tutur Try Handako

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *