Kapolres Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di D’Anglo

  • Whatsapp

Jepara, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Provinsi Jawa Tengah, Kepolisian Resor Jepara dengan Dokkes Polres Jepara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi di D’Anglo Jepara. Senin (5/7/2021).

Acara dilaksanakan di delapan tempat yakni Pakis Aji, Kedung, Welahan, Bangsri, Kembang, Mlonggo dan Mayong, utamanya di area Restaurant D’Anglo.

Kapolres Jepara AKBP. Warsono, SH, SIK,MH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, dan menghimbau kepada Masyarakat kabupaten jepara, bagi yang sudah divaksin agar mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah.

“Masyarakat jangan takut dan ragu ketika vaksin covid19 diberikan, pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki evektifitas ketahanan tubuh terhadap virus covid 19,” terangnya.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada Masyarakat Kabupaten Jepara pentingnya bersikap bijak dalam menggunakan medsos, khususnya dalam menyikapi informasi tentang Covid 19 yang didapat dari media sosial.

(Vio Sari / Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *