Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Rapat Kerja dengan KONI Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam rapat tersebut ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, dalam hal ini KONI berkewajiban tentang melaksanakan tugas- tugas yang di berikan pemerintah daerah.

Dimana tugas pokok KONI adalah dimulai dari perencanaan, mengkoordinasikan,melaksanakan pembinaan dan juga peningkatan prestasi atlit.

Selain itu juga meningkatkan kinerja pelatih serta wasit yang nantinya yang akan berada di tempat tanding,” ungkap Syairi, Selasa (6/7/2021).

Sementara itu, tugas pokok untuk kemajuan para atlit pelatih dan wasit ini semua berada di pundak KONI.

Dimana lanjut ketua DPRD Kotabaru ini, kemajuan dan pencapaian juga keberhasilan dibidang olahraga tentu bagaimana KONI melakukan pembinaan terhadap semua pelaku olahraga dan KONI adalah ujung tombaknya,” tutur Syairi Mukhlis.

Kita semua yang hadir sudah mendengarkan apa yang di sampaikan pemerintah daerah,melalui sekda Kotabaru Said Akhmad bahwa anggaran untuk semua calon olahraga (cabor) kita siapkan.

Namun pemerintah daerah tentunya ingin melihat, bahwa pencapaian serta kesiapan yang untuk olahraga kita, tetunya dengan itu pemerintah daerah bisa mempersiapkan kebutuhan para atlit kita nanti.

“tentu pemerintah berharap, ada targed yang di capai dari atlit kita, misalnya mulai dari lima besar atau tiga dan dua, palagi sampai juara umum di Porprov mendatang.

Semakin besar target yang di anggarkan oleh KONI tentu semakin besar pula anggaran yang akan di keluarkan pemerintah daerah.

Menurut Ketua DPRD Kotabaru target kita harus di upayakan, jangan hanya mentok di 10 besar saja, sementara prestasi yang kita capai tak sebanding dengan anggaran yang di keluarkan.

Nah ini juga perlu kita evaluasi,apalagi kita semua tahu masa-masa sekarang ini, di setiap kabupaten / kota situasi semua sulit terutama masalah keuangan termasuk di Kotabaru,”tukasnya

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *