Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi Yang Dimotori Oleh Tni Dan Polri Dipelabuhan Tunon Taka.

  • Whatsapp
Wakil bupati bersama Danlanal Nunukan saat pelaksanaan vaksin dipelabuhqn tunantaka

Nunukan, infobanua.co.id – Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan Jadi saksi dan menjadi titik sasaran untuk serbuan vaksinasi masyarakat umum.

Serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum digelar oleh jajaran TNI Angkatan Laut Polri, Satgas pamtas, Pelindo, Pemerintah daerah melalui Dinas kesehatan.

Langkah tersebut dilakukan untuk percepatan penanganan covid-19 yang saat ini angkanya sedang melonjak.

Wakil bupati Nunukan H.Hanafiah yang sedang meninjau serbuan vaksinasi membeberkan bahwa fasilitas pelayanan kesehatan telah diberikan semua, sehingga tidak ada lagi dari 21 kecamatan tidak terlayani dengan vaksin ini.

Pemerintah daerah kabupaten Nunukan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat luar biasa melakukan vaksinasi untuk percepatan penanganan covid-19.ujar Wakil Bupati Nunukan kepada Wartawan usai melakukan peninjauan dipelabuhan tunantaka.

menurut Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP menuturkan bahwa serbuan vaksinasi ini merupakan vaksin yang ketiga setelah Mamolo. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac yang dianjurkan oleh kementrian.

Diluar dugaan, pelabuahan tunon taka dipadati oleh masyarakat yang ingin melakukan vaksin, Sehingga TNI/Polri berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan agar bisa menambah dosis vaksin.

berharap, seluruh masyarakat nunukan bisa segera mendapatkan vaksin, agar aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Walaupun sudah vaksin, jangan teledor. Protokol kesehatan harus tetap dijaga,” tegas Danlanal (Yuspal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *