Diskominfotik Punya Peranan Pentung Dalam Penyebaran Infirmasi

  • Whatsapp
H.Andi Joni Kabid Informasi & Komunikasi Publik dinas Komonfotik Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara

Nunukan, infobanua.co.id – Program Bidang Informasih & Komunikasi Publik (IKP) Kepala Bidangnya dibawah komando H.Andi Joni mengatakan bahwa kita bekerja berdasarkan visi misi Diskominfotik dan Visinya adalah Terwujudnya penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasih komunikasi (TIK) yang terintegrasi dan mudah untuk diakses oleh masyarakat.

Dan Misinya adalah Mewujudkan implementasi E-Goverment guna mendorong percepatan integrasi layanan Publik dan pemerintahan serta meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi dilingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan tidak lain untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas kata H.Andu Joni saat dijumpai di ruangannya.

Bahwa Tugas kita untuk membantu kepala dinas dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan Norma, Standar Prosedur dan kriteria pemberian bimbingan Tehnik supervisi serta evaluasi dan pelajaran penyedia konten lintas sektoral pengelolaan Media komunikasi Publik.

Soal Program Sejumlah program tahun 2021 dan tidak jau beda dengan program tahun 2020.

Lanjud Andi Joni bahwa jujur saja untuk tahun 2020 itu kita kan awal dampak dari konflik penyakit Corona disiase atau Covid-19.

Begitu juga tahun 2021 ini jadi untuk program kegiatan masih sama yaitu ada tiga program yang.

pertama program kerjasama media Terus yang kedua program kegiatan BPD dan yang ketiga itu program kegiatan Kim kelompok informasi masyarakat.

Mengenai Anggaran kita banyak tersedot ke anggaran Covid-19 dengqn Anggaran kita sangat minim tahun 2021 saya berharap semoga tahun depan 2022 kita akan perjuangan dan pemerintah daerah tidak ada refocusing lagi untuk pembiayaan penanganan cofid-19.

lanjut Andi Joni Mantan Kabid Perdagangan dalam Negeri mengatakan bahwa sebenarnya program kita cukup banyak program ke media karena kita ingin merangkul semua teman-teman media untuk mempublikasikan kegiatan pemerintah daerah Lebih banyak lebih baik.

olehnya itu saya berharap semoga pemerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih serius dalam hal ini pendistribusian anggaran mungkin lebih besar dibandingkan tahun anggaran lagi 2021.

Salah satu contoh progam dari tahun ke tahun itu akan menyangkut masalah anggaran, Langkah yang kita lakukan yaitu berkoordinasi dengan humas maupun bagian organisasi karena bisa membantu memantau atau mendorong program, olehnya itu kami berharap semoga pemerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih dalam hal ini pendistribusian anggaran publikasi Media agar kedepan bisa lebih besar.

Lagi demikian Bagaimana supaya bisa diperjuangkan sehingga program-program bisa terakomodir salah satu langkah yang kita lakukan yaitu berkoordinasi dengan humas maupun bagian organisasi karena rencana pemerintah yaitu untuk kedepan kegiatan media itu di satu pintu.

Jadi kami berharap teman-teman media juga bisa membantu memantau atau mendorong program ini agar kedepannya program kerjasama media sudah di kominfo secara keseluruhan.

Kalau program prioritas yaitu salah satunya itu yang kelompok informasi masyarakat karena pendataan kelompok informasi masyarakat itu masih minim dan itu sudah sampai ke pendataan untuk permintaan di pusat.

Berharap mudah – mudahan anggaran perubahan akan lebih besar sehingga rekan-rekan media yang lain bisa kita terakomodir dengan harapan rekan-rekan media yang lain juga membantu pemerintah memposting atau mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah.

Kabid informasi komunikasi publik bahwa untuk mendapatkan informasi dari seluruh media kita sebagai sentral Informasi.ujar H.Andi Joni sebagai Kabid informasi Komunikasi Publik.

Jadi kalau untuk Central informasi atau Pusat Informasi itu kan sudah ada pada kita Diskominfotik, jadi Rekan Rekan Jurnalis jika ingin mencari informasi atau berkonsultasi berkoordinasi tentang media kami siap kata andu joni menutupnya (Yuspal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *