Pelaksanaan Vaksinasi di Landasan Ulin Kota Banjarbaru

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga PKK Kota Banjarbaru yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarbaru Ermina Fujianti Wartono melakukan Peninjauan sekaligus pemantauan pelaksanaan pemberian vaksin pada masyarakat umum. Bertempat di Jalan Sidomulyo Komplek Sidomulyo Permai  Jalur 2 RT 05 Rw 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Tampak Bu Margono Ketua RT 05 Rw 09 mendapingi saat pemantauan vaksinasi, Rabu (07 Juli 2021)

Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga PKK Kota Banjarbaru Ermina Fujianti menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi atas inisiatif dari warga Komplek Sidomulyo Permai Jalur 2 RT 05 Rw 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin yang warganya sangat ingin mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pada hari telah terdaftar sebanyak 160 orang warga yang akan ikut untuk mendapatkan vaksinasi covid 19. Tentunya dengan semangat warga ini kita dapat mencapai target vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum tentunya.

Dari pantauan di lapangan sudah ada sekitar 130 orang warga yang sudah di vaksin, karena itu Ermina Fujianti berharap , apabila ada warga yang tidak bisa hadir atau batal waktu vaksinasi agar dapat digantikan dengan warga lainnya.

“Karena masih banyak warga kita yang mau diberikan vaksin Covid-19, kalau sudah sampai waktunya masih ada sisa agar diberitahukan kepada warga lainnya yang ingin vaksin dengan cukup datang dan membawa KTP serta nomor HP saja yang aktif,” jelasnya.

ratnotimor/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *