Puskesmas Gambut, Targetkan Tiga Terbaik Penilaian Puskesmas Teladan

  • Whatsapp
Martapura, infobanua.co.id – UPT Puskesmas Gambut menargetkan minimal terbaik ketiga pada penilaian puskesmas teladan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.
UPT Puskesmas Gambut menjadi perwakilan Kabupaten Banjar, bersaing dengan perwakilan 13 puskesmas kabupaten dan kota di Kalsel.
Sekda Banjar H. M Hilman didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr. Diauddin mengikuti sesi Penilaian Puskesmas Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Puskesmas Gambut Kecamatan Gambut, Rabu ( 07/07/2021) pagi.
H. M Hilman mengatakan, sangat mendukung kegiatan Penilaian Puskesmas Teladan ini dan meminta masukan dan saran kepada tim penilai agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
”Kami dari Pemkab Banjar sangat mendukung sekali penilaian ini, kami mohon masukan dan saran kepada tim penilai, karena dari penilaian ini diketahui bagian-bagian yang mana yang akan diperbaiki dan ditingkatkan lagi yang tujuan akhirnya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Hilman.
Fad/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *