Stand Otomotif IMI Kalsel Tampil di Duta Mall jadi Ajang Selfie dan Hiburan

  • Whatsapp

Banjarmasin – Keberadaan Stand Otomotif Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel yang menggelar pameran di lantai satu Trans Mart Duta Mall Kota Banjarmasin menarik perhatian pengunjung dan jadi ajang berfoto selfie.

Pameran otomotif IMI Kalsel yang digelar mulai tanggal 5 – 11 Juli dalam rangka memeriahkan HUT Duta Mall ini, menampilkan  beberapa koleksinya seperti sepeda motor, trail, motor gede (harley davidson), mobil/motor modifikasi balap dan off road, vespa, dll. Tak pelak menjadi ajang hiburan dan rekreasi pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel ini.

Bahkan ada pula motor yang dipakai Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudarmadi menempuh perjalanan darat touring ke Jeddah Saudi Arabia menggunakan motor BMW GS 1.200 bersama tim Israq Adventure dalam perjalanan bertema Kembara Bumi Suci tahun 2014.  Pengunjung juga bisa konsultasi soal dunia otomotif di Kalsel.

sepeda ‘motor gede’ milik Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudarmadi menempuh perjalanan darat touring ke Jeddah Saudi Arabia tahun 2014 menggunakan motor BMW GS 1.200, turut dipamerkan dan menarik perhatian pengunjung. (ist)

Salah satu pengunjung Iriansyah menyambut antusias kegiatan otomotif IMI Kalsel ini dan berharap dijadikan ajang rutin. “Dunia otomotif di Kalsel ternyata tak kalah dengan kota besar di Indonesia. IMI Kalsel bisa dan ini merupakan hal yang positif bagi olahraga otomotif di Kalsel,” katanya.

 

ang

 

 

Besok

1.Sepeda motor Latihan fisik di fjpok

Fisik gubernuran

Jadwal jam 7 pagi

Sore jam 4 sore

 

 

Pameran dm

Hut duta mall

Community gathering

Imi diunfang pameran

 

Disediakan panggung tgl 10 juli talk showa 7.30 malam

 

Ketua imi. Ditintelkam polda

Lantas

Sosialisasi sim c

 

Dirbinmas kahar

Kegiatan otomotif

Talkshow

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *