Berhasil Capai Target, Komisi I Puji Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) puji kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalsel, terkait efisiensi dan capaian target pada semester pertama. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua komisi I, Dra. Hj. Rachmat Norlias dalam gelaran Rapat Dengar Pendapat (RDP), kamis (8/7).

RDP yang digelar dikantor DPRD Provinsi Kalsel ini, dalam rangka evaluasi capaian kinerja Biro pengadaan barang dan jasa pada semester pertama.

Kepala Biro pengadaan barang dan jasa DR. Rahmaddin MY, A.Ks, M.Si, mengatakan, pihaknya pada semester pertama tahun ini mencapai 35%, itu artinya target kita pada semester pertama ini sudah mencapai target, jelasnya.

“Kami dari Biro pengadaan barang dan jasa terus mengharapkan dukungan dari DPRD Kalsel terutama komisi I, terkait pembinaan di kabupaten kota, InsyaAllah dalam waktu dekat akan agendakan pelaksanaan pembinaan ke unit pengadaan barang dan jasa yang ada di kabupaten dan kota”, ungkap Rahmaddin.

Ditemui diakhir acara, Sekretaris komisi I H. Suripno Sumas, SH, MH, juga menyampaikan apresiasinya kepada Biro pengadaan barang dan jasa, baik dari sistem pelelangan maupun sistem pengadaan barang, kami berharap kedepannya kinerja yang sudah baik ini, dapat lebih ditingkatkan lagi, dan evaluasi tetap harus dijalankan guna meminimalisir kesalahan, tutupnya.

Id/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *