Dewan Kalsel Harap POKIR Dapat Terealisasi Dalam Waktu Dekat

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Banyaknya masukan dan keluhan dari masyarakat yang diserap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan selatan, pada kegiatan reses, terkait sarana dan prasarana di kawasan pedesaan, anggota dewan harapkan Pokok – Pokok Pikiran (Pokir) dapat direalisasikan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan komisi III disela – sela gelaran Rapat Dengar Pendapat, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar ST, MT, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di kantor DPRD Kalsel, rabu (7/7/2021).

Ketua komisi III H. Sahrujani mengatakan, saat ini sangat banyak aspirasi masyarakat yang sudah kami serap dalam kegiatan reses, akan tetapi sedikit sekali yang dapat kita akomodir, karena permasalahan anggaran.

“Kami berharap, nantinya Pokir ini dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah provinsi, agar keluhan masyarakat terkait sarana dan prasarana ini tidak terulang lagi, pada saat kami menggelar Reses yang akan datang, jelas Sahrujani.

Menanggapi permasalahan ini, Sekda provinsi kalsel Roy Rizali Anwar berjanji, akan terus mengupayakan permintaan dari anggota dewan ini.

“Kami akan terus memperlajari regulasi yang ada, untuk dapat mengakomodir serapan aspirasi yang didapat anggota dewan dari konstituennya ini, pungkasnya.

Ida/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *