Empat Pelaku Narkotika Diringkus Tekab Unit Reskrim Polsek Percut Seituan Dari Lokasi Rumah

  • Whatsapp

Percut Seituan, Infobanua.co.id – Bertempat di lokasi suatu rumah yang beralamat Jalan Pembangunan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, menurut informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa rumah tersebut sudah sering dijadikan tempat Pesta Narkoba.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Percut Seituan, AKP. Janpiter Napitupulu, SH., MH., mengenai informasi masyarakat tersebut, membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima informasi masyarakat tersebut, bahwa di kawasan lokasi rumah yang dicurigai tersebut sering dijadikan tempat transaksi dan Pesta Narkoba.

“Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut, kita langsung melakukan tindakan penggerebekan ke lokasi yang kita curigai. Dari hasil penggerebekan di lokasi TKP, kita berhasil mengamankan Empat Orang Pelaku, dan Salah Seorang dari Pelaku, berinisial S, yang diduga merupakan Bandar Narkoba,” ujarnya, Kamis, (08/07/2021).

Keempat Pelaku diboyong ke Mako Polsek Percut Seituan untuk proses pengembangan penyidikan lebih lanjut. Kapolsek belum memberikan Identitas Ketiga Pelaku lainnya karena masih proses pemeriksaan oleh Penyidik.

“Ketiga Pelaku lainnya masih diperiksa Penyidik. Sabar aja dulu ya bang, nanti kita sampaikan Inisial para Pelaku. Mengenai Barang Bukti yang berhasil kita sita dari lokasi penggerebekan itu, berupa Narkotika, Jenis Sabu, seberat 3 Gram,1 Plastik Kecil berisikan Ganja,  2 Set Alat Isap Sabu, dan Sejumlah Senjata Tajam,” pungkasnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *