Kadis Kominfo Kapuas Terima Kunjungan Pimred Infobanua dan Jajaran

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Pimpinan Redaksi Infobanua.co.id Anang Fadilah bersama Kepala Biro Kalteng Iwan Yusmadianto dan Kepala Biro Kapuas L. E. Nasution berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang diterima langsung oleh Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes diruang kerjanya, Kamis (1/7/2021). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Pemkab Kapuas melalui Dinas Kominfo.

Kepala Diskominfo Kapuas H Junaidi dalam kesempatan tersebut menyebutkan bahwa media pemberitaan sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada publik, sebab media merupakan ujung tombak dan jantung dari segala informasi.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan secara lengkap dari Pimpinan Redaksi Infobanua, Kabiro Kalteng dan Kabiro Kapuas ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, ini sebagai bentuk kerjasama dan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media,” ucapnya.

Untuk media yang lain pun, Kadis Kominfo itu berharap agar dapat bersama-sama dengan Pimpinan Redaksi dan Kepala Bironya masing-masing untuk dapat bersilaturahmi  ke Dinas Kominfo Kapuas sebagai bentuk kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan dengan kita menjalin silaturahmi dan bertemu langsung dengan Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro, dapat semakin meningkatkan koordinasi yang baik antar Pemkab Kapuas yang dalam hal ini Dinas Kominfo dan rekan media, agar kedepannya selalu memberikan manfaat dan kontribusi yang positif untuk kemajuan daerah,” harap H Junaidi.

Sementara itu, dari Pimpinan Redaksi infobanua.co.id Anang Fadilah mengatakan sangat mengapresiasi Diskominfo Kapuas atas perhatiannya kepada rekan mitra kerjanya, yang dalam hal ini rekan-rekan media.

“Ini merupakan awal yang baik, sebab dengan kemitraan ini maka akan membentuk suatu kerja sama yang baik. Kami sangat mengapresiasi langkah ini, dimulai dari terjalinnya silaturahmi bersama rekan-rekan media,” ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Kepala Biro Kalteng Iwan Yusmadianto, agar kedepannya kerjasama seperti ini dapat terus terjalin dan semakin lebih baik.

RR/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *